8.7.15

Apakah Yesus Tuhan? Bag. 2

Sebelum membaca tulisan ini anda wajib membaca tulisan sebelumnya, silahkan klik disini. Mengapa demikian? Karena ini lanjutan dari artikel apakah Yesus Tuhan bagian 1. Pada tulisan pertama sudah dijelaskan dengan cukup detail tentang pertanyaan apakah Yesus Tuhan, semoga sobat memahaminya. Untuk lebih jelasnya silahkan baca Al Qur'an nya atau baca Al Kitab masing-masing.

Faktanya sahabat kristen menyembah Yesus sebagai tuhan atau anak tuhan atau kedua-duanya. Padahal Yesus hanya diperintahkan untuk menyembah Allah swt, Tuhan Seluruh Alam. Inipun bisa dijumpai baik di Al Qur'an maupun di Injil.

Teman kristen ketahuilah bahwa pembelokan ajaran Injil dilakukan secara terorganisir oleh Bani Israil/ Yahudi/ Israel. Mereka bahkan menyangka sudah membunuh Nabi Isa as dengan cara menyalibnya, dan mereka bangga karenanya.

Untuk meyakini hal ini silahkan lakukan penelitian mendalam, tentu saja niatnya baik untuk mencari kebenaran. Silahkan baca kitab Injil, tentunya apa yang Yesus katakan baik tentang dirinya maupun tentang hukum-hukum didalamnya.

Yahudi sudah sukses membelokkan ajaran Yesus, dan mereka dengan segala daya upaya juga ingin membelokkan ajaran Islam. Namun Allah, Tuhan kita semua tidak akan membiarkan usaha/ makar mereka. Alhamdulillah agama ini masih terjaga kemurniannya, pun didalam menjaga ajaran Yesus/ Nabi Isa as.

Mereka yahudi membuat makar/ propaganda dan Allah lah sebaik-baik pembalas perbuatan mereka. Allah sebaik-baik pembalas tipu daya/ makar mereka.

Allah swt berfirman,



Katakanlah: "Mengapa kamu menyembah selain daripada Allah, sesuatu yang tidak dapat memberi mudharat kepadamu dan tidak (pula) memberi manfa'at?" Dan Allah-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (QS Al Maidah: 76)



Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, janganlah kamu berlebih-lebihan (melampaui batas) dengan cara tidak benar dalam agamamu. Dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu orang-orang yang telah sesat dahulunya (sebelum kedatangan Muhammad) dan mereka telah menyesatkan kebanyakan (manusia), dan mereka tersesat dari jalan yang lurus". (QS Al Maidah: 77)



Telah dila'nati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Daud dan 'Isa putera Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas. (QS Al Maidah: 78)



Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan munkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu. (QS Al Maidah: 79)



Kamu melihat kebanyakan dari mereka tolong-menolong dengan orang-orang yang kafir (musyrik). Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka sediakan untuk diri mereka, yaitu kemurkaan Allah kepada mereka; dan mereka akan kekal dalam siksaan. (QS Al Maidah: 80)




Sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi (Musa) dan kepada apa yang diturunkan kepadanya (Nabi), niscaya mereka tidak akan mengambil orang-orang musyrikin itu menjadi penolong-penolong, tapi kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang fasik. (QS Al Maidah: 81)


Wallahu A'lam



No comments:

Post a Comment