4.9.18

Keutamaan Surah Al Kahfi Ustadz Yusuf Mansur

Berikut ini adalah Keutamaan Surah Al Kahfi Ustadz Yusuf Mansur. Maksudnya adalah fadhilah membaca surah Al Kahfi yang ditulis oleh Ustadz Yusuf Mansur dalam akun instagramnya.

Saya copas dari sumber disini tentang anjuran membaca Al Kahfi di hari Jumat

“Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6470)

Betapa banyak orang lalai dari amalan yang satu ini ketika malam Jum’at atau hari Jum’at, yaitu membaca surat Al Kahfi. Atau mungkin sebagian orang belum mengetahui amalan ini. Padahal membaca surat Al Kahfi adalah suatu yang dianjurkan (mustahab) di hari Jum’at karena pahala yang begitu besar sebagaimana berita yang dikabarkan oleh orang yang benar dan membawa ajaran yang benar yaitu Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

----------------------

Keutamaan Surah Al Kahfi Ustadz Yusuf Mansur


Tetapi mau dibaca kapan saja juga bagus. Sebab Al Kahfi adalah bagian dari Al Qur'an. Atau mau baca Yasin juga bagus, sekali lagi semua bagian dari Al Qur'an. Yang gak bagus adalah yang gak pernah membacanya.

Berikut ini adalah Keutamaan Surah Al Kahfi Ustadz Yusuf Mansur Sumber https://www.instagram.com/p/BnITJXEH3em/?taken-by=yusufmansurnew


Yg beloman baca al Kahfi, baca dah ya. Biar yg pd gelap, jd terang. Sebab salah satu bentuk syafaat Qur'aaniyyah, dari Fadhilah Al Kahfi dg izin Allah, adalah memberi Cahaya, dari Jum'at ke Jum'at, bagi yg membacanya.
Yg kagak bisa baca utuh, baca 10 ayat pertama dan 10 ayat terakhir. Tapi ya, ga boong kan derajat cahayanya? Hehehehe.
Tp gpp. Darian ga ada. Keren jg koq 10 awal 10 akhir. Top. Googling aja.
Dan gini ya... Seseorang berada di kegelapan kamar. Kamar yg gelap gulita. Mau nyari apa juga, kepentak kepentok. Kejedat kejedot. Ngeraba2. Dan bs muter2 di situ aja. Ga ketemu dan ga keluar2. Pintu segede pintu kamar, bisa lama nyarinya. Tp begitu ada cahaya sedikit? Lsg dah bisa ketemu. Begitulah perumpamaannya.
Yg nyari jodoh, kerjaan, butuh cahaya. Kalau emang lagi digelapin? Sebab gelap krn dosa dan maksiat? Di mana coba nyarinya? Lah kalo di kamar? Segede2nya kamar? Tapi kalo seluas bumi? Apa engga puyeng tuh? .
Kembangin aja lagi. Misal, nyari makan. Nyari rizki. Nyari duit. Nyari Allah apalagi tuh. Perlu Cahaya Yang Super Terang. Yang kalau cahaya itu ga dari Allah sendiri? Wuah....
Met al Kahfian.
Bersihin hati. Jgn banyak kepo. Pintu dosa. Mending sibukkan diri ngurus ummat.
Apalagi nulis yg engga2. Saya sih seneng. Dosa saya pindah. Makasih banget. Tapi saya yg kasian. Wong dosa saya buanyaknyaaaaaaaaa. Minta ampun. Jika ada yg mau nanggung? Saya heran sekali.

---------------------------------

Kata UYM Al Kahfi memberikan cahaya untuk menerangi kegelapan. Gelap apa aja? ya apa aja, misalnya kemiskinan, kesulitan, hutang dll itu adalah gelap. Maka solusinya adalah cahaya terang Al Kahfi sehingg rezeki lancar, hutang lunas dan hidup bahagia, Insya Allah

Demikian Keutamaan Surah Al Kahfi menurut Ustadz Yusuf Mansur yang ditulis dalam salah satu postingan di instagram. Semoga bermanfaat.

Semoga jadi jawaban anda yang mencari informasi seputar keutamaan surah al kahfi yusuf mansur, fadhilah membaca surah al kahfi, hadist membaca al kahfi hari jumat, memperlancar rezeki dengan al kahfi, hukum membaca yasin di malam jumat.

Wallahu A'lam

---------------------------

NB: Mau duit 25.000 sd 100.000/ bulan seumur hidup nyaris tanpa kerja dan tanpa ngapa-ngapain? Kalau mau langsung saja registrasi daftarkan nomor HP masing-masing 100% gratis. KLIK link diibawah

https://bit.ly/2LsuirP
https://bit.ly/2LsuirP

Anda dapat duit (setelah launching) sebab nomor HP diinject dengan ringtone berisi iklan pihak ke 3. Dijamin aman.

Kalau mau jutaaan syaratnya ajak sebanyak2nya teman dan sahabat registrasi. Ini bisnis modal dengkul, gratis, gak ada jualan, gak ada target, gak ada resiko, gak ada yang hilang dari rekans.. Zero risk. Selengkapnya pelajari blog ini gan.. https://bit.ly/2MCEjXV

Note: Launching (start) 22 September 2018




No comments:

Post a Comment