4.9.18

Waspadalah Sifat Iblis Syetan dalam Diri Manusia, Anda Sudah Terkena Virus Iblis

Waspadalah Sifat Iblis Syetan dalam Diri Manusia, Anda Sudah Terkena Virus Iblis jika tidak hati2. Anda dengan mudah tercemar sifat iblis. Saya dan anda juga. Makanya dianjurkan banyak2 istighfar.

Mudah2an artikel ini membuka mata kita semua. Mudah2an anda mendapatkan jawaban dari pencarian sifat iblis dalam diri manusia, sifat syetan dalam diri manusia, sifat iblis dalam al quran, sifat iblis adalah, sifat iblis dalam alkitab, sifat iblis dan syetan



Waspadalah Sifat Iblis Syetan dalam Diri Manusia, Anda Sudah Terkena Virus Iblis

#Repost @tulusberhijrah

IBLIS ITU SANGAT PAHAM



Jika engkau bertanya tentang Al-Qur'an kpd iblis, maka iblis akan bisa menerangkan dg sangat jelas, karena iblis tau persis kapan ayat itu turun dari langit...

Jika engkau bertanya tentang ilmu hadist kpd iblis, maka iblis akan sangat pandai menjelaskannya, karena iblis tau asbabul wurud dari hadist tsb..

Jika engkau bertanya tentang kisah para nabi, iblis akan dg tepat menceritakannya karena iblis sudah ada sejak nabi adam masih berada dalam surga...

iblis ahli alqur'an...
iblis ahli hadist....
iblis ahli riwayat..
iblis alim/pandai dalam segala ilmu...

Tapi iblis tidak menjadi kekasih Allah, karena dalam diri iblis ada kalimat... AKU LEBIH BAIK DARI KAMU

Semoga sedikit ilmu yg dititipkan Allah Subhana Wa Ta'alla dihati kita tidak menjadikan kita sombong dalam segala urusan... Juga paham bahwa ilmu tak menjamin orang pasti ta'at dan shaleh.

Yang aku takut...hatiku kian mengeras dan sulit menerima nasehat, namun sangat pandai menasehati

Yang aku takut...aku merasa paling benar, sehingga merendahkan yang lain . Yang aku takut...egoku terlalu tinggi, hingga merasa paling baik di antara yang lain .

Yang aku takut...aku lupa bercermin, namun sibuk berprasangka buruk kepada yang lain .

Yang aku takut...ilmuku akan membuatku menjadi sombong,memandang yang lain berbeda denganku.

Yang aku takut...lidahku makin lincah membicarakan aib orang lain, namun lupa dengan aibku yang menggunung dan tak sanggup kubenahi.

Yang aku takut...aku hanya hebat dalam berkata namun buruk dalam berbuat.

Yang aku takut...aku hanya cerdas dalam mengkritik, namun lemah dalam mengkoreksi diri sendiri.

Yang aku takut...aku membenci dosa orang lain, namun saat aku sendiri buat dosa aku enggan membencinya .

Kiranya Allah Subhana wa ta'alla senantiasa menyadarkanku sehingga lebih rajin instrospeksi diri daripada mengurusi orang lain yang belum tentu perilaku dan tutur katanya lebih baik dari diriku .




SELALULAH MELIHAT KE DALAM HATI

Wallahu 'alam bishawab

Semoga bermanfaat #TulusBerhijrah .

Supported by: @tulusberhijrah
Media Berbagi, Inspirasi dan Motivasi

FOLLOW⤵⤵ ➡@duniabershalawat @the_istiqamah 👈 💕

---------------------------------

Penjelasan: Waspadalah Sifat Iblis Syetan dalam Diri Manusia, Anda Sudah Terkena Virus Iblis. Mungkin anda memang berpendidikan. Mungkin saja gelarnya sudah sarjana agama, LC, MA atau semacamnya.

Mungkin saja anda ahli hadist, hapal banyak ayat, pintar mendalil. Mungkin saja anda orang paling pintar dan pandai di dunia. Tapi kethuilah bahwa Iblis Syetan jauh lebih pintar dan pandai dari semua manusia.

Anda tidak lebih pandai dari Iblis. Anda hanya sekuku jarinya iblis. Oleh sebab itu pahami ini.

Jangan merasa hebat, merasa pintar, merasa diatas orang lain karena itu sifat iblis. Jangan suka menyalahkan orang lain, mendebat orang lain, membidahkan orang lain, mengkafirkan orang lain. Sebab belum tentu kita sendiri dalam kebenaran.

Jangan gemar menyalahkan orang lain, karena bisa jadi saat itu anda merasa lebih hebat. Lalu mulailah virus iblis masuk merasuk dalam diri anda. Kepongahan yang tidak anda sadari. Kesombongan berbalut kopiah putih.

Jangan sampai apa2 yang tidak anda sadari justru nanti akan membinasakan kita semua.

Oleh sebab itu bertaubatlah. Perbedaan manusia dan iblis adalah TAUBAT. Satu kesalahan iblis dimana enggan bertaubat menyebabkan terkutuk selama-lamanya. Sejuta kesalahan manusia asal mau bertaubat maka Allah Maha Menerima Taubat.

Wallahu A'lam

Salam
Admin Bacaan Jiwa

---------------------------

NB: Mau duit 25.000 sd 100.000/ bulan seumur hidup nyaris tanpa kerja dan tanpa ngapa-ngapain? Kalau mau langsung saja registrasi daftarkan nomor HP masing-masing 100% gratis. KLIK link diibawah

https://bit.ly/2LsuirP
https://bit.ly/2LsuirP

Anda dapat duit (setelah launching) sebab nomor HP diinject dengan ringtone berisi iklan pihak ke 3. Dijamin aman.

Kalau mau jutaaan syaratnya ajak sebanyak2nya teman dan sahabat registrasi. Ini bisnis modal dengkul, gratis, gak ada jualan, gak ada target, gak ada resiko, gak ada yang hilang dari rekans.. Zero risk. Selengkapnya pelajari blog ini gan.. https://bit.ly/2MCEjXV

Note: Launching (start) 22 September 2018






No comments:

Post a Comment