4.9.18

Pesugihan Ayat Kursi Baca 170 Kali untuk Kerezekian dan Kekayaan Benarkah?

Saya dapat curhatan dari sahabat blog yang menanyakan tentang Pesugihan Ayat Kursi Baca 170 Kali untuk Kerezekian dan Kekayaan Benarkah? Maka jawabannya tergantung.. Hehe



Sebelum membahasnya berikut saya copas dari artikel dalam sumber disini sbb

Cara mengamalkan Khasiat Ayat Kursi Untuk Kekayaan Tanpa Tumbal sbb

Shalat hajat 4 raka’at dengan 1 kali salam sepanjang 40 malam serta di kerjakan sesudah shalat isya.

Dengan membaca :
  • Pada raka’at pertama setelah al fatihah membaca surat al baqoroh ayat 286 sejumlah 3 kali
  • Pada raka’at ke-2 setelah al fatihah membaca kembali surat al baqoroh ayat 286 sejumlah 3 kali
  • Pada raka’at ketiga setelah al fatihah membaca surat al zalzalah sejumlah 15 kali
  • Pada raka’at keempat setelah al fatihah membaca surat al ikhlas sejumlah 25 kali

Setelah itu mulailah tenangkan pikiran dan konsentrasi dengan membaca ayat kursi sebanyak 1.100 kali.

Keyakinan yaang kuat dan juga khusyuk dalam mengamalkan ayat kursi akan membawa Anda pada khasiat Ayat Kursi Untuk Kekayaan Tanpa Tumbal. Karena amalan tersebut merupakan warisan leluhur yang telah diajarkan secara turun temurun.



-------------------------------------------

Benarkah Khasiat Ayat Kursi Untuk Kekayaan Tanpa Tumbal diatas?

Jawabannya "saya tidak tahu".. Hehe

Dan artikel di blog ini banyak yang judulnya profokatif. Misalnya tentang pesugihan islami, ilmu mendatangkan uang dibawah bantal, ilmu mendatangkan uang dibalik sajadah, ilmu pengasihan islami, ilmu melipatgandakan uang, cara cepat kaya islami, pesugihan uang gaib, pesugihan halal dunia nyata, menarik uang dari alam gaib dan semacamnya.

Mudah2an tujuannya untuk meluruskan teman2 yang mengunakan cara2 yang salah. Meluruskan pemikiran anda yang suka klenak klenik supaya bisa kembali lurus logis dan semacamnya.


Pesugihan Ayat Kursi Baca 170 Kali untuk Kerezekian dan Kekayaan Benarkah?



Saya dapat curhatan dari sahabat blog yang menanyakan tentang Pesugihan Ayat Kursi Baca 170 Kali untuk Kerezekian dan Kekayaan Benarkah? Maka jawabannya saya tidak tahu.. hehe



"Kalau untuk ayat kursi 170 kali itu gimana? Apakah benar bisa mendatangkan mukjizat?"

Lagi2 saya jawab Wallahu A'lam, saya tidak tahu

Tapi kalau anda mau membacanya maka itu bagus. Sebab ayat kursi adalah bagian dari Al Qur'an. Makin banyak membaca makin bagus.

Yang jadi masalah adalah keyakinan anda.

Kalau anda meyakini dengan melafadzkan dilisan lalu datang keajaiban maka lupakan saja. Anda akan kecewa. Sebab lafadz itu percuma saja kalau tidak sampai ke hati.

Oleh sebab itu lafadzkanlah namun pahamilah artinya. Apa sih arti dari ayat kursi?

Saya copas dari sumber disini artinya sbb

Allah swt berfirman

Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS Al Baqarah: 255)

Menurut sumber diatas inilah keutamaan membaca ayat kursi

1. Pemimpin ayat Al Quran
2. Doa mustajabah
3. Kunci masuk surga
4. Ayat yang paling agung
5. Perlindungan dari jin dan sihir
6. Seperempat Al Quran
7. Kunci rezeki dan jodoh

----------------------------------------------

"Bagaimana kalau dibaca 3 kali". Itu bagus

"Kalau dibaca 170 kali sehari gimana?" Itu lebih bagus

"Kalau ayat kursi dibaca 1.100 kali?" Best itu mah

Habis membaca ayat kursi silahkan berdoa sesuai dengan hajat anda. Sebab salah satu keutamaan ayat kursi adalah sebagai asbab doa mustajab. Dan juga kunci masuk surga. Sementara ada surga dunia dan akherat. Manifestasi surga dunia tentu saja misalnya kerezekian, kekayaan dan kebahagiaan.

Tapi kalau kemudian dibau baui dengan klenik maaf saya tidak tahu dan tidak sepakat. Jika baca 170 kali lalu pasti ada mukjizat maaf saya tidak tahu. Kalau ayat kursi dikaitkan dengan pesugihan saya juga gak paham.

Kalau anda punya keyakinan seperti itu khawatirnya nanti stress malahan. Stress sebab sudah baca 1.100 kali atau 170 kali namun hutang gak berkurang malah nambah. Duit gak datang. Makin sulit. Nanti anda malah pusing.

Kalau mau baca ya baca saja. Kemudian tutup dengan doa anda. Thats all. Simpel.

Dan pastikan maknanya mersap sampai ke hati, menimbulkan energy spiritual yang berdaya dan digdaya. Energi keyakinan dimana kalau Allah swt sudah berkehendak maka Kun Fayakun.

Naah gitu sob...

Demikian artikel dengan judul Pesugihan Ayat Kursi Baca 170 Kali untuk Kerezekian dan Kekayaan Benarkah?. Semoga membuka pencerahan kita semua. Aamiin




No comments:

Post a Comment