14.1.18

Jadi Pribadi yang Yakin dan Jangan jadi Ragu-Ragu

Keyakinan bahasa arabnya iman. Iman kepada Allah artinya kita yakin dan percaya kepada Allah swt. Bab keyakinan ini menjadi sangat penting. Bahkan orang2 barat yang kafir misalnya, namun yakin akan lebih baik resultnya daripada orang yang konon katanya beriman namun ragu2

Lalu muncullah banyak buku tentang keyakinan. Misalnya the secret yang sempat heboh beberapa waktu yang lalu.

Jadi Pribadi yang Yakin dan Jangan jadi Ragu-Ragu. Sebab keraguan adalah jaminan kegagalan

Kesimpulannya adalah keyakinan merupakan rasa yang sangat penting. Ia adalah bahan bakar bagi segala impian anda. Keyakinan itu harus mampu kita rasakan dengan jelas dalam dada. Tanpa itu kegagalan adalah kepastian. Bagaimana mungkin bisa meraih impian/ cita-cita sementara hati ragu?. Ragu-ragu adalah jaminan kegagalan.

Menjadi sangat penting bagi kita untuk bisa meyakini segala hal agar hidup menjadi lebih mudah dan membahagiakan. Menjadi wajib hukumnya bagi yang menginginkan impian/ cita-citanya bisa terealisasi. Dalam hal ini keyakinan menjadi sebuah esensi yang harus bisa dibangkitkan kemudian dirasakan dengan rasa yang nyata. Keyakinan yang jelas, keyakinan yang nyata tanpa keraguan.

Bagaimana supaya “keyakinan tanpa keraguan” tersebut bisa benar-benar secara jujur kita rasakan setrumnya dalam dada? Inilah jawabannya.

“Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu.” (QS Al Baqarah 147)

Catt: Pembahasan pentingnya keyakinan di bab 2 hanya saya upload sedikit saja. Nantikan penerbitan buku saya ditoko buku kesayangan anda.

Wallahu A'lam




No comments:

Post a Comment