10.11.19

Mengapa Setelah di Ruqyah Penyakit Gangguan Jin Kambuh Lagi

Mengapa Setelah di Ruqyah Penyakit Gangguan Jin Kambuh Lagi? nah hari ini saya mendapatkan jawabannya. Hari ini saya barusan selesai mengikuti kursus rukyah syariayyah di masjid Al Ikhlas Bekasi. dari pagi sampai sore.


Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Mengapa Setelah di Ruqyah Penyakit Gangguan Jin Kambuh Lagi

Apakah anda pernah melakukan ruqyah atau diruqyah karena ada gangguan jin dalam diri anda?

Mungkin anda sesak nafas
Mudah marah
Takut mati
Sering jatuh dari ketinggian

Dll sehingga anda memutuskan untuk diruqyah atau meruqyah sendiri. Atau dulu pernah mempelajari ilmu kanuragan sehingga efeknya anda rasakan sekarang?

Dan anda bertanya2 kenapa kalau pas diruqyah sembuh

Namun setelah selesai ruqyah jalan beberapa hari penyakit kambuh lagi

Ruqyah lagi sembuh lagi

Kumat lagi

Mau tahu jawabannya?

Sebelum menjawab saya akan kasih tahu cara mudah merukyah

Pertama wudhu
Niatkan membuang jin dalam tubuh
baca bismillah dan taawudz
baca sholawat
Baca Al Falaq
Baca An Naas
baca al ikhlas
Baca ayat qursy

Baca didepan tangan anda dan tiupkan ke tangan anda.

Lalu usap ke seluruh tubuh

Lakukan setiap hari

Insya Allah jin akan pergi

Nah Mengapa Setelah di Ruqyah Penyakit Gangguan Jin Kambuh Lagi. Jawaban yang saya dapatkan dari ustadz perukyah adalah karena kita melakukan dosa lagi.

Khususnya doa riba

Dan dosa2 lainnya

Habis rukyah riba lagi. Maka penyakit akan kambuh lagi

Oleh karena itu tinggalkan riba, dan dosa2 lainnya setelah anda ruqyah.

Insya Allah kesembuhan permanen.

Wallahu A'lam

demikian Mengapa Setelah di Ruqyah Penyakit Gangguan Jin Kambuh Lagi. Share ke teman anda ya?





No comments:

Post a Comment