31.1.19

Nasehat Habib Nabil Al Musawa Inilah Jasa Suami

Habib Nabil Al Musawa Inilah Jasa Suami. Sebuah nasehat habib nabil yang saya dapat dari bc WA. Buat suami wajib baca ya? Buat istri juga baca agar tahu bahwa sebenarnya ada banyak beban dipundak suami namun tidak pernah ia ceritakan.


Nasehat Habib Nabil Al Musawa Inilah Jasa Suami

DIBALIK SENYUM SUAMI

Ketika seorang istri mengeluh dengan keadaan yang di rasakan nya, dan suami selalu bilang sabar semua akan baik baik saja.. Padahal, di belakang itu suami merasakan lebih dari apa yang di keluhkan oleh istrinya. namun dia tak pernah memperlihatkan  apa yang dia rasakan dan demi membahagiakan pasangan nya dan keluarganya..

Seorang suami selalu bekerja keras untuk menafkahi anak dan istrinya.. Seorang suami bekerja keras banting tulang, dia tak pernah mengenal lelah.. Dia pun tak pernah mengenal siang maupun malam, dia tak pernah mengenal panas maupun hujan, senyum pun tak lepas dari wajahnya, walaupun lelah remuk tulang dan dagingnya, demi hanya untuk membahagiakan keluarganya..

Yaa ALLAH semoga setiap tetesan keringat yang di keluarkan di balas dengan syurgamu.. Semoga setiap keteguhan menantang badai dalam keluarganya, dan tiap senyum kesabaran yg tersungging di bibir... Dibalas dg ampunan, kasih sayang, dan keridhoan-MU.. Allahumma aamiin yaa RABB.. Sumber : Nenni Ahwall

#adminfanspage
&HabibNabilAlMusawa.

---------------------------------

Demikian Nasehat Habib Nabil Al Musawa Inilah Jasa Suami. Share ya? Wallahu A'lam




No comments:

Post a Comment