6.7.18

Filosofi Keajaiban Angka 4 dan Revolusi 44 Kampung PayTren Nusantara

Rosulullah shollallaahu alaihi wasallam adalah best leader yang sukses memoles dan menciptakan tak terhitung leader lainnya. Diantaranya adalah 4 leader yang mashur yang disebut dengan khulafaur rasyidin.

Beliau adalah Abu Bakr Ash Shiddiq, Umar bin Khattab, Ustman bin Affan dan Ali Bin Abi Thalib

4 sahabat Nabi saw yang berbeda kharakter namun bisa menyatu. Abu Bakr dengan kedewasaannya, Umar dengan ketegasannya, Ustman dengan dermawannya dan Ali dengan kebijaksanannya.


Dari 4 sahabat inilah (diantaranya) awal mula perkembangan Islam sampai saat ini dimana sukses menghidayahkan milyaran manusia untuk memeluk dinul Islam.

Revolusi 44 adalah sebuah gerakan menciptakan 4 leader. Masing-masing berjuang dan belajar memoles 4 mitra di generasi pertama agar supaya mereka menjadi leader tangguh. Perjuangan menyatukan 4 orang yang berbeda kharakter menjadi satu kesatuan dan kekuatan.

Jika semua melakukannya Insya Allah umat KPN di tim anda akan meledak menggurita.

Selengkapnya pelajari www.salam4jari.com/eyang

Nabi shollallaahu alaihi wasallam sebelum berdakwah terang-terangan menerima wahyu Ilahi. Ada misi besar dunia akherat yang beliau emban. Misi Ilahi inilah yang menjadi sebab energy perjuangannya tidak pernah habis.

Kita... Kita umat PayTreners..



Ada misi yang harus kita semua selesaikan. Ada dream berbingkai doa yang harus diperjuangkan sekarang dan selamanya. Yaitu mempersatukan yang tercerai berai menjadi terstruktur kembali dalam bingkai ekonomi umat. Ekonomi berjamaah.

Ini misi Ilahi. Mempersatukan hati-hati yang tercerai berai adalah tugas kita semua. Tugas saya dan tugas anda semua. Kalau bukan kita siapa lagi?

Sekarang saatnya.. Bukan besok atau nanti. SEKARANG!

Jangan lupa, once again, cas semangat dan keyakinan anda dengan 4 Surah.. Yasin Al Waqiah Ar Rahman dan Al Mulk. Setiap hari.

Bismillah misi besar kita PASTI berbuah kemenangan.

Salam
EAB




No comments:

Post a Comment